Anastasia Tropitsel - Blogger Asal Rusia Kecelakaan Maut di Bali - настятропицель - тропицель

Anastasia Tropitsel atau Anastasia Zubrina dari Russia mengalami kecelakaan di Bali.

Jl. Sunsed Road memiliki ruas jalan yang sangat luas dan kerap disertai dengna angin kencang. Bagi pengguna jalan yang tidak hati-hati akan berakibat fatal. Hal ini dialami oleh Blogger asal Rusia yang menabrak membatas jalan ditengah jalan Sunsed Road.

Saya datang ketempat tersebut ingin melihat TKP langsung dan memberi wejangan kepada masyarakat yang tinggal di Bali agar berhati-hati saat melintas dijalan tersebut.

Video yang saya buat ini hanya untuk melengkapi video teman saya yang linknya saya taruh di bawah: https://youtu.be/y7j03ZxdyeQ

#AnastasiaTropitsel #настятропицель #тропицель #Anastasia Zubrina

35 komentarze:

Julianto Julianto
Julianto Julianto:
Motor sport 250cc dipacu kecepatan tinggi emang sulit dikontrol apalagi korban body kurus sulit utk jaga keseimbangan tambah hrs melawan arus angin .
I love cravity
I love cravity:
Оу..Мои соболезнования
Fenius Gulo Channel
Fenius Gulo Channel:
R.I.P
Bg. Riski Channel
Bg. Riski Channel:
Semangat bang....
THEODORA DOMINIQUE
THEODORA DOMINIQUE:
Saya gak mau hujat . Kita gak tau maut ... Seperti apa.
Gak ada yang tau.
Intinya banyak" amal baik
super EMAN S
super EMAN S:
Mantap bli...😊
Lorenciaadr
Lorenciaadr:
inalillahi
Romauli Sitepu
Romauli Sitepu:
Oh Tuhan lemes lihatnya🥴
rbc21
rbc21:
buat smua, safety riding ya...
NJ Channel
NJ Channel:
manthap brother , slamat tinggal masa lalu slamat datang masa depan hehhe
JKing Channel
JKing Channel:
Keren om lagu perpisahan nya 🙏
RS Pb
RS Pb:
Bagus suara nyanyinya. Orang Batak ya? :-) Saya bagiin video ini ke Youtube2 yg dibaca banyak orang Rusia biar mereka dapat masukan dari lae Ronald gimana naik motor yg aman di Bali.
Budi studio
Budi studio:
Kesalahan sendiri sih🤦‍♂️ mentang2 pake moge main gebut aje👍
baja sari
baja sari:
Ih serem,masi ada bekasnya.kasian sekali ya bang.mudah mudahan kita slalu diberi keselamatan ya.
PENJELAJAH WISATA99
PENJELAJAH WISATA99:
Wahh..lekas sembuh korban Lakalantas tsb.
super EMAN S
super EMAN S:
Sorry di konten saya salah ketik nama channelnya...☺
Esther Lidya
Esther Lidya:
Koq gk ada yg bantuin ya?
Itulah bule2 pd lupa diri..di negerinya mana bs seenaknya..
edi naibaho
edi naibaho:
Ngeri....hati2 teman2 dalam berkendara....
Wiliam Tilaar
Wiliam Tilaar:
nggak ada yg tau kapan datangnya maut
Romauli Sitepu
Romauli Sitepu:
Nyanyi pula lagi Om ini, aponyo
MA CARONA
MA CARONA:
Ngeri ah liatnya
Sihombing Parsidikalang TV
Sihombing Parsidikalang TV:
Sadis x.... 😣😣
Gendhis Channel
Gendhis Channel:
Bule2 mentang2 di negara orang naik motor semaunya.
Konten Trollol
Konten Trollol:
Ya kalo udah takdir seperti itu, meskipun mau badan seaman apapun takdir GK bisa dilawan
*Iya GK bang* ❤️🙂🙂
Nadia Sal
Nadia Sal:
Bang tp kok channelnya si nastya masi aktif?
John Banamtuan
John Banamtuan:
mantap ni saling promosikan....
PIKNIKASIIIK
PIKNIKASIIIK:
apa boleh video ini saya upload ulang?
Youtube Wong Desa
Youtube Wong Desa:
utamakan safety riding kakak
Daniel Nainggolan
Daniel Nainggolan:
Maunya kita hati2 dlm mengendarai kendaraan
Annisa Walker
Annisa Walker:
pake helm gak? kayanya enggak ya, naik motor sport pakeannya aja begitu...gak pake kelengkapan
Konten Trollol
Konten Trollol:
Kasihan suaminya
Konten Trollol
Konten Trollol:
Ngilu
Yanus Nju
Yanus Nju:
Efek ngebut.... tetap waspada....
Generus Bengkulu
Generus Bengkulu:
Pas akhir2 Lah abangnya nyanyi 😅
Jadiman Manurung
Jadiman Manurung:
G kuat aku klo liat kecelakaan bg..