DUGAAN KONSPIRASI UEFA AKAN MENANGKAN INGGRIS DI FINAL EURO 2020

Hallo CEBOL MANIA terimaksih telah mensupport channel kami dan selalu setia menonton vidio-vidio dari kami.
Jangan lupa untuk follow sosial media CERITA BOLA yang lain:

Instagram : https://www.instagram.com/ceritabola19/
Facebook : https://www.facebook.com/ceritabola19/

#ceritabola #EURO #TimnasInggris

Selain di youtube kami hanya memiliki kedua akun sosial media dengan link yang tertera di atas, selain kedua sosmed tersebut, akun apapun yang mengatasnamakan CERITA BOLA itu bukan bagian dari kami, dan kami tidak bertanggung jawab dengan konten yang disajikan.

REFERENSI
CNNindonesia :
https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210709073510-142-665284/media-italia-klaim-ada-konspirasi-inggris-juara-euro-2020
Tribunnews :
https://banjarmasin.tribunnews.com/2021/07/09/isu-konspirasi-uefa-untuk-menangkan-inggris-di-final-euro-2021-muncul-media-italia-ungkap-faktanya?page=3

Powiązane wiadomości:

100+ komentarze:

CERITA BOLA
CERITA BOLA:
SIAPA JUARA ? INGGRIS ATAU ITALIA
Andintya Nara
Andintya Nara:
Silahkan ber ekspetasi tinggi untuk england,tp jangan lupa akan mental hebat italia!! FORZA ITALY!!
Arya Eka Pradana
Arya Eka Pradana:
Italia juara sama seperti Portugal bisa juara didepan pendukung Prancis di 2016
BGSASM
BGSASM:
Dan anehnya lagi pas sterling jatuh. Wasit tidak mau ngecek VAR cuma dengerin earphone dari wasit VAR dan langsung dianggap resmi pinalti.
RoviSuka Moto
RoviSuka Moto:
Italy punya pertahanan yang kuat , dan serangan balik yang cepat.
Perjalanan italy sampe ke final itu ga mudah lor , ITALY 2 - 1 INGGRIS
Rahmat fajar
Rahmat fajar:
Walau inggris di bantu(pasti),, insyallah italia menang. Amin
Jaya Esports
Jaya Esports:
Congrats to Italy 🔥
Hendro Ciriung
Hendro Ciriung:
Untuk bek italy harus hati" menjaga Raheem Sterling karena pemain ini gampang sekali jatuh walaupun tidak ada kontak fisik. Hal ini akan berpotensi Inggris mendapatkan penalti seprti kejadian waktu melawan Denmark.
Peter Adi Saputro
Peter Adi Saputro:
Pemberian penalti Sterling sedikit rumit. Sterling tampak jatuhkan diri, tapi di sisi lain juga ada sedikit sentuhan dari pemain Denmark. Tapi prediksi saya tepat, gawang Inggris akan kebobolan pertama kali di laga lawan Denmark.
Vann
Vann:
Gw masih dukung italy 🔥🔥
Story WAku
Story WAku:
Setelah konspirasi ini, ternyata Italia yang juara.. 😂
Dino Tobat
Dino Tobat:
Atok bilek : mestilah England 🗿🤙
Dede Linda
Dede Linda:
Inggris bisa juara as asalkan daftar ulang ke Sunda Empire.
Siapo Bro
Siapo Bro:
Italia pasti juara min , kalo Italia menang bagi-bagi rezeki dong min 🙏🙏🙏
Sutri Ani
Sutri Ani:
Aku tetap pegang italy👍🏽👍🏽
Muhammad Wahib
Muhammad Wahib:
Tuan rumah yg baik pastilah akan memberikan oleh oleh kpd tamu.
Ita dengan lia sangat gembira pastinya ......yeye lalala.....
Abah Entertainment
Abah Entertainment:
Italia akan memenangkan final , dan Italia akan jadi juara, karena kemampuan pemain2 Italia rata2 masih lebih unggul dari pemain Inggris
Zacky Afriansyah
Zacky Afriansyah:
KSATRIA TIDAK AKAN PERNAH TAKUT, WALAU BERTANDING DI KANDANG SINGA 🔥

#FORZA_GLI_AZZURRI 🇮🇹
Ssalamprutt Ssalam
Ssalamprutt Ssalam:
Smga Italia juara dan tidak di curanggi kayak ketika pildun Korea.....
Ali Said
Ali Said:
La Gazzetta di lawan !!! 🔥🔥🔥
Denz9x
Denz9x:
Persetan dengan konspirasi, hati saya tetap dukung Italy #ForzaAzzurri
Supreti preti
Supreti preti:
Semoga italia juara
Barrack Obamium
Barrack Obamium:
#justiceforbraithwaiteandfriends

For not making the finals cuz it's rigged dan skrg chinoll g bakal giveaway jersey Braithwaite :(
Subhan Mubarok
Subhan Mubarok:
jika benar adanya konspirasi ,saya kasian dgn pemain* yg sudah susah payah untuk menag hinga melaju sampai final
Aghivaiz 98
Aghivaiz 98:
Awalnya dukung enggres, tapi setelah melihat kemarin sepertinya lebih baik italy yg juara.
Izz Ammar Raziq
Izz Ammar Raziq:
Italy Menang Ya Allah AMIN...
Seufrit
Seufrit:
Yok Italy juara yokk...!!!
Aamiin
Antonius Joseph
Antonius Joseph:
Seandainya Inggris bs mencetak gol ke-3 lawan Denmark, mungkin orang2 akan yakin bahwa Inggris layak ke final, lagian juga seandainya adu pinalti, blm tentu Inggris kalah
No_ Name
No_ Name:
Min...kasi tau ama uefa agar final euro 2020 gk pake wasit. Biar aman... LoL 🤣🤣
Ahmad Darmawan
Ahmad Darmawan:
Walaupun wasit berat sebelah Itali tetap menang forza Italia
Ryu Jin
Ryu Jin:
Dan finalnya pun akan berlangsung di stadion "WEMBLEY, INGGRIS"
Hemm...
Arif Jum'atul Ihsan
Arif Jum'atul Ihsan:
Apa salahnya cari opsi stadion yang netral, agar kedua tim bermain lepas dan sama punya beban mental. Kalo tetap d lokasi negara yg masuk final mah tim kecil pun akan mati2an menang
Erwin
Erwin:
Tenang ae Itali yang bakal juara
Qerio
Qerio:
Kalau menurut gw Pertandingan Inggris dan Denmark diulang lagi Dan Dilakukan diluar Stadion Kedua pihak,dan Tidak ada gunanya VAR gw pun Heran sama Sterling Jatuh sendiri dianggap pelanggaran dan gw heran juga aslinya, FIFA harus membuat peraturan Untuk para Suporter atau penonton Saat masuk Tidak boleh membawa laser Atau benda berbahaya coba bayangkan Saat final dipertandingkan penting ada suporter lawan yang melaser mata kiper kan itu sangat menggangu ,Dan harus di dan kalau lakukan Pemeriksaan ketat dan gw yakin kiper Denmark dilaser oleh suporter Inggris,

Itu aja tanggapan dari gw mohon maaf jika ada salah kata
Shubur al-qhoplok
Shubur al-qhoplok:
Semoga itali jadi juaranya
Hafiz Ibrahim
Hafiz Ibrahim:
sepatutnya hal ini dibahas sebelum tournament. tapi dibahas setelah england melayakkan diri ke final. jika england tak melayakkan diri ke final adakah ini kospirasi setiap negara yang melayakkan ke final????
Mario Carvallo
Mario Carvallo:
Inggris enak yah maen nya selalu di kandang sendiri, didukung beribu ribu pedukungya yang overrated , pantesan jadi tambah termotivasi tu pemain di dalamnya,. Apalagi smpe juara di kandang sendiri, ngak kebayang koar2 nya suporter inggris
hardi wiyono wiyono
hardi wiyono wiyono:
Mana mampu lawan Inggris, dia team dg jumlah pemain 13. Dibantu wasit 😂
Bojan Chaniago
Bojan Chaniago:
2-1utk Italia Krn faktor manchini yg tahu atmosfir sepakbola Inggris.
Robby MA
Robby MA:
Mereka lupa kalo tuan rumah final Euro 2020 dan pertandingan lainnya sudah di tentukan dari 5 tahun yang lalu..
Mereka lupa kalo Inggris baru kebobolan 1 gol sepanjang Euro..
Media Italia iri dengan pencapaian Inggris karena penampilan Inggris stabil di turnamen semenjak di pegang Southgate..
Inggris tetap juara.. 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿
Restu Pras
Restu Pras:
Lebih suka sepak bola dulu yg romantis.
Sekarang segala.nya sudah menjadi bisnis.
.FRANCESCO TOTTI.
Fardi Abdillah
Fardi Abdillah:
5 Dari 6 Pertandingan Inggris Semuanya Berlangsung Di Wembley

Mau Nyoba Berpikir Positif Tapi Sulit
Wahyu Satria
Wahyu Satria:
Jadi keinget omongan nya lord Rangga
Benno Herlambang
Benno Herlambang:
gimana pun caranya inggris harus juara kasian ya inggris wkwkwk😂
Santri Senior
Santri Senior:
Kasihan Inggris sdh lama kaga ke final dan sekali berhasil ke final malah dibilang konspirasi. Tim Inggris yg skrng beda banget dgn dahulu, tim Inggris skrng lebih atraktif. Football comes home,come on England.
Bobby Panjen
Bobby Panjen:
Bukan settingan..sekarang emang generasi emas timnas Inggris, u17,u20 juga juara waktu diperkuat pemain inggris yg skr main di euro 2020
Game Of The Day Enterprise
Game Of The Day Enterprise:
Nostalgia Euro 2012
My Name Is Real
My Name Is Real:
Brazil kalah dikandang Copa America
Inggris kalah dikandang UEFA Euro
Ari channel
Ari channel:
Italia juara 🇮🇹forzzaa italia
Hudzaifah m
Hudzaifah m:
Semoga yg juara italia
Pedro Vanser
Pedro Vanser:
Seluruh dunia akan tertawa jika Inggris kalah
Eric Ongkowijoyo
Eric Ongkowijoyo:
Bung Ropan sdh bahas ini sejak sebelum dan setelah Inggris menang lawan Jerman 😆
Diann 221
Diann 221:
Semua kan sudah rancang oleh Lord Rangga 🤙
Nama Isnama
Nama Isnama:
Waduhh siapa yaa yg masuk final cuma hoki doang hehehe😂😂😆😆
Wisril Kelet
Wisril Kelet:
Italyyy.juara ngab💗
Hendi
Hendi:
WINNING IS WINNING 🏆
atha naya
atha naya:
sterling jg pernah nendang tanah tp malah pinalti kiper di kartu
Tryan
Tryan:
Paling nasibnya sama kayak mana city🤣🤣🤣
#footballiscomingrome
DAILY VLOG
DAILY VLOG:
Piala Inggris cuma 1 itu pun dari tahun 1966 pasti sudah karatan 🤣, lihat lah trofi di lemari mereka udah cuman 1 karatan pula wkwkwkwk
Maczi
Maczi:
Ini bakal seru, Prediksi gua Italy bakal menjuarai Euro 2020 ini 🔥. England boleh Runner up, tapi sabar Next Time England bakal juara Pildun Qatar 2022 ❤️‍🔥
dimas ferio
dimas ferio:
Saat inggris mengalahkan denmark, saat itu saya yakin italia akan juara meski inggris bermain di wembley kandang mereka sendiri.. Karna inggris berdosa pada mantan kiper nya GORDON BANKS..
AltXn
AltXn:
Yang penting jangan sentuh pialanya dulu sebelum pertandingan
Bauwow Nsndnxnxn
Bauwow Nsndnxnxn:
Awalnya sih ragu soal konspirasi konspirasi apalah itu tp keliatan kok ada benernya jg, contohnya aja brp kali tuh laga euro diadakan di Wembley tp penonton dari tim lawan gk boleh nntn dsb ah tau deh yg penting #ForzaItaliA
Khairi lutfi 16
Khairi lutfi 16:
Nice 👍
Kiki Hardiansyah
Kiki Hardiansyah:
Kita liat aja besok tgl 12, klo pertandingan berjalan normal arti nya tidak ada KONSPIRASI UEFA, tpi klo memang berat sebelah mungkin bisa di benarkan begitu
...
YB 28
YB 28:
Curang? Mafia? Konspirasi? Haha itu semua tergantung kita yg melihat, tidak semua pendapat anda itu banyak yg menyetujui. Pemain pasti punya akal, dan cara bagaimana tim nya bisa menang. Contoh pemain seeprti neymar&suarez merka pemain cerdik karena berhasil mengelabui wasit dan penonton. Jika kita fans neymar/suarez pasti kita akan senang dgn aksinya. Tp kalau yg tidak suka dgn pemain tersbt maka akan mengatakan itu curang! Dan itulah indahnya sepak bola
Chelsea
Chelsea:
Di liat aja besok min smoga bersih mainya besok
Rio Official
Rio Official:
LORD RANGGA MEMPREDIKSI INGGRIS JUARA GUYS
Emeh Emeliasary
Emeh Emeliasary:
DENMARK sama kayak MALAGA yang sengaja DIGUGURKAN disemi final.
Bintang Pasaman
Bintang Pasaman:
Seribu konspirasi pun gak akan bs inggrus juara,bravo italia
Firsamahardika Business
Firsamahardika Business:
Inggris Dapat Bagan Kanan Yang Mudah. Bagan yang Kiri, Tim yang Kuat Semua
Arsenal Fans
Arsenal Fans:
Footballs diving coming home 🤣
Alika Syahrial
Alika Syahrial:
Gpp dulu sering jadi korban ketidak adilan dari sebuah pertandingan...
Feri Yadi
Feri Yadi:
Konspirasi dan cocokology. .liat brita itu dri kmren gw cma mau ngakak aja. .🤣🤣🤣🤣
Aka Rizal
Aka Rizal:
Sebagai penyuka Serie A Gue dukung Italia
FERISA Studio
FERISA Studio:
Final Euro 2020

Italy vs Borisn Jhonson

😅
dodi deprianus
dodi deprianus:
Kalo pertandingan sudah di atur uefa bisa manjadi sepakbola munafik/konsifrasi/tidak ketegasan wasit maupun var..final nanti seperti membosankan..percaya ada jalan Tuhan 🙏🙏🙏
shiela idham
shiela idham:
ingeris juara tp dlm 90mnt ada gol utk ke 2 2 psukan n ingeris akn dpt 1gol lg pd additional time..
Jakarta Barat
Jakarta Barat:
Kenapa Italia yg komentarin tentang pinalti itu yaa , Dugaan berarti italia ketar ketir dong ahhhh😂
Rizard Steeven
Rizard Steeven:
Italy sejatinya negara yg penuh dengan konspirasi sepak bola, tdk usah tunjuk² Inggris, memangnya kenapa kalo Inggris melaju k final?? Apakah italy lebih berharap Denmark yg k final supaya bisa berhadapan dengan lawan yg lebih mudah? Final sudah d depan mata, media tdk perlu membesar²kan kekalahan Denmark adalah konspirasi. Toh kalo pun hasil akhir kemarin 1 : 1 pada saat harus adu pinalty belum tentu juga Denmark menang, kalah ya tetap kalah. Inggris tetap k final, kalo pun kalah d final mungkin media italy tdk menyebutkan kalo itu konspirasi. 😂 😂
ucup pucu
ucup pucu:
Italia ayo kalahkan Inggris yang gak manggil si linggard itu sebagai anggota subscriber biawak cinol ku di dukung Italia. 😂😂 🦎🦖🦕
Ucok Gaming
Ucok Gaming:
Dan akhirnya italy yang menang
Fatiryasir
Fatiryasir:
" football's coming home "
Anonymous Conqueror
Anonymous Conqueror:
Mantep nih resolusi layarnya, bisa full screen di hp yg layarnya gede
Wilhelmi Pasosang
Wilhelmi Pasosang:
Pantasan.
Sejak awal saya mmg agak heran,, kenapa kok tiap inggris main selalu saja jadi tuan rumah.
Bisa jadi ada U dibalik B..🤔
wayan sudewa
wayan sudewa:
Klu Denmark yg main di final kan gak seru jadinya pasaran judi Online 🤣
Andreas Amora
Andreas Amora:
Semoga yg menang italy
Abran zb
Abran zb:
Gw fans italy tapi gw kesian sama Inggris udh 54 tahun gak Ke final dan pada akhirnya melaju ke final juga Mantap inggris
dikdikdoy's
dikdikdoy's:
terbukti italia juara masbro
Herry Nuu.
Herry Nuu.:
Pemain Inggris dan Italia sama sama pemain pro yg ga mau menang kalahnya di atur atur orang lain......Kalo kalian berfikir Inggris curang karna tuan rumah itu sudah biasa tuan rumah slalu di cap curang.....
Riegel Vega Аι.τ
Riegel Vega Аι.τ:
Karna Inggris selalu jago kandsng sejak FA didirikan, keknya mereka yg juara

Tp semoga ntar dibantai Italia 🗿
Dandi Saidi
Dandi Saidi:
Yok england juara🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿♥️
Hafid Arrizal
Hafid Arrizal:
Italia juara ya
Sun Simatupang
Sun Simatupang:
Yuk Italia permalukan mereka di negara sendiri 🇮🇹
M. Al Gifari Akbar
M. Al Gifari Akbar:
England kah Spanyol kah hati saya tetap Italy jua #unclemuthu2020
SIGA25
SIGA25:
Ingatlah,Lord Rangga sudah mengatakan kalo inggris yang juara,kalian para fans italia harus menerimanya🗿
Taslim Subang
Taslim Subang:
Ya setuju seharusnya tidak ada pinalti buat Inggris di semifinal.
De jarni 0509
De jarni 0509:
Yah satu satu nya cara menggagalin konspirasi ini ya italia harus bermain bersih ..apa lagi kalo udah masuk dalam area dekat" kotak penalty ..biar wasit nya susah ngasih penalti
Niki Februarto
Niki Februarto:
Kasian bgt ya team kalian semua kalah semuaa.
Kalah ya kalah ga usah salahin england.
Makanya selama ini england sengaja ngalah.
Eh...... Giliran skr england mainnya sungguh" Malah di bilang konspirasi.
Purnomosidi Sis
Purnomosidi Sis:
Biar ada juara baru Ingrislah..hehe