Live Streaming 馃敶 LECHIA GDANSK VS GORNIK ZABRZE, DUEL TAK TERELAKKAN...

#newnormal #pssi #fifa #aff #afc #gilabola #infotimnas #beritaterbarutimnas #beritaterupdate #indonesiavskroasia #indonesiavsbulgaria #indonesiau19vsarabsaudi #timnasindonesia #garudamuda #timnasmuda #seagames #merlioncup #olimpiade #lechiagdanks #fkredniksurdulica #egymaulanavikri #witansulaiman #osvaldohaay #baguskahfi #davidmaulana #fajarfaturrahman #saddilramdani #andikvermansyah #evandimaz #andritani #nadeoargawinata #bagaskaffa #brylianaldama #rendyjuliansyah

DISCLAIMER :
Some contents are used for educational purpose under fair use.
COPYRIGHT DISCLAIMER :
Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.


For copyright matters please contact us at : [email protected]

25 komentarze:

GARUDA MUDA
GARUDA MUDA:
Mantap semoga di mainkan dan menang salam tempur
Robin Van Beek
Robin Van Beek:
Semoga makin sukses egy
Mizuno No
Mizuno No:
Udh lama gk liat si kelok sembilan
Paijo Jan
Paijo Jan:
Egy di Polandia kurang maksimal, kalo blh saran jgn di Eropa di asia jg ada klub berkualitas
Mbagito To
Mbagito To:
Semangat Egy
Faiz Roghibin
Faiz Roghibin:
Rindu egy yg dl
INDONESIA HARGA MATI GANTENG
INDONESIA HARGA MATI GANTENG:
Mantap main bang egy jos
TIK TOK_ GAMING
TIK TOK_ GAMING:
Semoga menang hari ini
Zaky Zack
Zaky Zack:
Sukses selalu Egy
Tiyas OppoF1s
Tiyas OppoF1s:
Mantap moga moga di mainkan bro
Abdullah Cellular
Abdullah Cellular:
Main min bentar lagi tak tunggu
Erwan Firdaus
Erwan Firdaus:
Judulnya waw...buktinya egy masih cadangan
Nopss Master
Nopss Master:
Jujur, sekarang males liat egy, gak guna 馃槄馃槄
Tujulapan
Tujulapan:
Mantap main min
music corner
music corner:
Mantap main
Ferry Firmansyah
Ferry Firmansyah:
Sukses sll Egi semoga bisa harumkan nama Pemain Indonesia di kancah Sepakbola dunia . Goodluck .
Vian Ruspianto
Vian Ruspianto:
Egi ga main lari lari aja pinggir lapangan, lechia nya kalah 3-0
Jejak Kuliner
Jejak Kuliner:
Main min mantap
didiet hermono
didiet hermono:
Pendapat sy, gk masalah buat Egy mau dimainkan atau enggak sama klubnya. Mau jadi jadi cadangan kek (blm dipercaya menjadi pemain inti) sama sekali gk masalah! Yg penting Egy tetap terus bekerja & berlatih keras, timba ilmu sebanyak2nya, jgn sia2kan kesempatan menimba ilmu di eropa, & yg penting tetap dibayar/digaji. Krn brp banyak pemain muda kita yg digadang2 dilirik/ditaksir klub eropa ternyata hny isapan jempol belaka, layu sebelum berkembang, ujung2nya main diliga "tarkam" , liga Indonesia, yg mainnya cuma "lari2 gk jelas", umpan/passing bola sering salah, yg suporter "noraknya" cuma bs tawuran bahkan membunuh sesama anak bangsa, gk akan maju2 sepakbola Indonesia!! Buat Egy, nikmati aja proses menimba ilmu di eropa, jgn putus asa, yakinlah kalo Egy sungguh2 & bekerja keras, walaupun gk terpakai di Lechia, pasti akan ada masanya dilirik klub lain yg lebih baik & kesempatan yg ditunggu2 (menjadi pemain inti) pasti akan datang. Jadi semangat trs buat Egy... 馃挭
Sulton Sagi
Sulton Sagi:
Tim inti aja gk masuk... 馃
D谭e谭蕧隆蟿 泻渭胁渭褟伪n谭 Pop
D谭e谭蕧隆蟿 泻渭胁渭褟伪n谭 Pop:
Judulnya LAGA SENGIT EGY MAIN GACOR faktanya Egi main cuman 8 menit skornya 3-0 tim egy kalah
Jamie Oconnor
Jamie Oconnor:
Semoga di mainkan
Anas Azhar
Anas Azhar:
Gacor di bangku cadangan
Jajang Nurjaman
Jajang Nurjaman:
Gak ada yg genah berita egy ni
cah angon angon
cah angon angon:
Basiii beritany