Rangking FIFA 2019 - Rangking UEFA - INDONESIA turun di geser Malaysia

Indonesia pun harus rela digeser Malaysia yang kini duduk di posisi 159. Mereka mengalami lonjakan 9 anak tangga dari semula berada pada posisi 168. Hal tersebut tak lepas dari dua kemenangan besar Malaysia yakni 7-1 dan 5-1 atas Timor Leste pada dua leg putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang digelar pada 7 dan 11 Juni kemarin. Sebelumnya, pada 2 Juni, Malaysia mampu mengalahkan Nepal 2-0 pada laga persahabatan.

Negara ASEAN dengan posisi tertinggi di ranking FIFA terbaru adalah Vietnam. Mereka berada di posisi 97 atau naik dua anak tangga. Di bawahnya adalah Thailand di posisi 115, disusul Filipina di posisi 126, Myanmar posisi 135, dan Malaysia posisi 159, Dan masih di atas Singapura.

51 komentarze:

Ahmad Haikal
Ahmad Haikal:
Salam mendonia dr malaysian bt indo. Semoga indo trus mndonia dan sukses selalu..😁✌
Bambang Sukoco
Bambang Sukoco:
Semangat terus Indonesia
Rifa yesinta ma
Rifa yesinta ma:
jagan fikirkan rangking FIFA timnas Garuda ku yang penting main bagus konsisten cambek dan menang insa Allah rangking timnas Indonesia akan naik ayo maju timnas Garuda ku salam
Zulkarnainvito Vito
Zulkarnainvito Vito:
Peringkat FIFA tak bisa jadi jaminan sebagai sepak bola negara terbaik didunia.prancis sebagai juara dunia dan eropa masih peringkat 3.kalah dari belgia yg tak pernah juara.jadi indonesia tak perlu berkecil hati ,atas peringkat FIFA ini.kalau ingin mau meningkatkan peringkat FIFA cari saja lawan yg lemah-lemah utk beruji coba sesuai kalender FIFA.sekarang yg penting gimana caranya timnas indonesia itu tim yg solid dan slalu menang disetiap pertandingan.
Shisui 26
Shisui 26:
Rengking fifa 29/11/2019 malaysia no 154 Singapura no 157 indonesia no 173
noryanti polly
noryanti polly:
Jangan ada yang klaim Malaysia🇲🇾 curi kedudukan Indonesia😊😊
Yt Tricks Mobile 2018
Yt Tricks Mobile 2018:
Mantul negaraku polandesia nomer 20
putera merak kayangan
putera merak kayangan:
Sekarang rangking baru 29/11/2019

Malaysia rank 154
Singapura rank 157
Indonesia rank 173

Lihat di google fifa rangking
Patrik Kozák (pat)
Patrik Kozák (pat):
Thai🇹🇭109RANKING
ALONG SPEEDY
ALONG SPEEDY:
Ranking xranking. Ap² pun ini malam..MALAYSIA MENANG 2-0 😁😁😋😋😛😛..
TERBAIK TEAM HARIMAU MALAYA..
Rosida El Rahma
Rosida El Rahma:
Saran ane, gausah ada bola sepak di Indonesia. Percayalah buang energi & duit. Cuma buat memperkaya pihak federasi ajh. Sudah terlalu capek....karna dosa para mafia yg tidak mengingkan bola sepak Indonesia maju.
Antok Siswanto
Antok Siswanto:
Alhamdulillah anjlok lagi peringkatnya teruslah turun timnas Garuda biar gak ada kemajuan sepakbola nya kita Oya untuk pelatih timnas garuda lebih baik pilih pelatih tarkam atau gk kuat bayar lebih baik maen sendiri gk usah pelatih bawa bola satu2 biar gk ada yg rebutan bola langsung masuk
saidi kassan saidey
saidi kassan saidey:
Indonesia ranking ke 167 dunia, 😂😂😂😂😂😂...mendunia garuda..
Samsungduos Samsungduos
Samsungduos Samsungduos:
Tkde apa yg nk dibangga"kan ranking bola sepak mlysia..",dah terlalu lama",ranking kita menjunam",bagi aku bukan skrmg nk citer psl itu semua..",Now ..fokus pada nex game",qualifl WC / Asia Cup..,pastikan semua pemain cukup rehat", latihan perlu diteruskan..",jgn terlampau dibuai mimpi 2 indah..",
Perjalanan kita masih jauh utk mngapai matlamat",layak kedua duaedisi Wc & Asia Cup..",usaha berterusan perlu diteruskan..",dlm semua aspek",termasuk penalti"..Ingat pihak lawan sdng mngkaji utk mnumbangkan kita dinex game",semua player perlu Optimis" dlm meliarlisasikan impian jutaan peminat bola sepak tanah air..",
Kami semua berdoa agar HM terus maju & maju kehadaoan.💕💪💪

#malaysiaboleh
#demitanahairku
#akuyakin💪👍👍
Indra Gunawan
Indra Gunawan:
enak dengerin musiknya,,,😌masa bodo dgn ranking fifa Indonesia 😋
Vanstrong Hold
Vanstrong Hold:
Alhamdulillah posisi 167 timnas senior Indonesia sebentar lagi di salip kamboja,Laos Ama Timor Leste dan Brunei. selamatttt
Singgihbale G2G
Singgihbale G2G:
VIETNAM MACAN ASIA
NUR ZAKWAN
NUR ZAKWAN:
Kalau boleh 1/2 daripada bendera dalam video ni semua sma.... Hmmmmm

Pintar ini anak👍😜
Yitno Bonsai Chanel
Yitno Bonsai Chanel:
Tetap disyukuri aja peringkat berapa aja nggak dapat apa2 juga paling dapatnya pujian dan olokan sama2 dosa
punggawa caruban
punggawa caruban:
lah peringkat rengking.taiwan pilipin vietnam miyanmar dan kamboja masih byk lg.. ini renking di atas indonesia tapi sepak bolanya sering kalah kalau bertanding
Manz Studio
Manz Studio:
Malaysia 154 i donesia 174
Hjsaidol
Hjsaidol:
LATEST INDONESIA - 174
Che Wan Muteh Che Wan Alim
Che Wan Muteh Che Wan Alim:
X adil lah nyanmar filipina india hongkong atas malaysia..padahal 10 thn ni x pernh memng malaysia..
Mỹ Lệ Huỳnh Thị
Mỹ Lệ Huỳnh Thị:
97th: Viet Nam
SW Bola
SW Bola:
Simon out gue benci liat cara main timnas Indonesia seperti bukan Indonesia
Mathias Libman
Mathias Libman:
Se repite peru 2 veces
Ilham Yasir
Ilham Yasir:
Rangking2 bgini lhat klu main msak filipina lbih baik dr indonesia ......tp tak apa bukti lapangn yg menntukan
snow lee
snow lee:
Layu sebelum berkembang. Disaat muda berjaya,di usia dewasa tak berdaya. Itulah Tim Nas. Yang setuju Like mas bro!.
betta nirmala
betta nirmala:
Knp GK saingan sama Papua Nugini aja sklian
Shinichi Kudou
Shinichi Kudou:
Vietnammmmmm 94
Junior Jr
Junior Jr:
Ranking baseado em que? Ta por fora Fifa
BOX henry
BOX henry:
Việt Nam: 97th
amirul malaya
amirul malaya:
wah indon no 20..ada lh mata ku yg rabun.
Mach A
Mach A:
97 vietnam điểm danh
Firdaus Sobri
Firdaus Sobri:
Ngak mngkin indonesia ranking ke 171...salah info ni...spatutnya indonesia ranking top 10...penipu ni chanel
Siapa Aku
Siapa Aku:
Polandia mewakili indonesia...kakak kita
Yermias Un
Yermias Un:
Ranking terbaru bulan September 2019 :
- Singapore : 156
- Malaysia : 158
- Indonesia : 167
- Kamboja : 169
Oscarito :v
Oscarito :v:
Like si viste a tu pais
Gentar Bos
Gentar Bos:
emang jelek kok timnas.mau apa.
Tho Hoàng
Tho Hoàng:
Việt nam ơi
Iman Sugiarto
Iman Sugiarto:
Rada gila yg bikin rengking FIFA ngaco
Marwanhakim Hakim
Marwanhakim Hakim:
Penipu punya chanel..admin edit supaya rakyat indonesia syok sendiri..padahal indonesia di tangga 171 dunia
Sazuan ali
Sazuan ali:
Kapan indon peringkat ke 1 😂
THE OFFSPRING
THE OFFSPRING:
Syukur..yg penting indon lg bawah dri malaysia..andaikn indon yg di atas..habislh dgn klaimnya yg mendunia walaupun zero..salam gojek..3-2
José Ricardo
José Ricardo:
Y guatemala
Tok Ang
Tok Ang:
wow negara indon number 6 .. begitu mendunia ...
Heri Anto
Heri Anto:
Silahkan hina kami wahai manusia sesungguhnya allah maha melihat perbuatan kalian dan dicatat terima kasih atas segala hinaan kalian... Tpi ingat ada saatnya akan terbalik
Aaiimm966 Aaim
Aaiimm966 Aaim:
Indonesia gk bisa di andalkan
ダニ-
ダニ-:
But Israel not are country
Kakok Van Togoxk 7071
Kakok Van Togoxk 7071:
Chanel koplak
Papiku Suyardi
Papiku Suyardi:
Nyatanya malingsial di asean ajja nggak masuk semifinal ngebacot aja lo njing